7.11.08

Perawatan Envy

Cara mencuci envy setelah dipakai, sebaiknya direndam di air tanpa molto minimal 10 menit.Setelah itu barulah boleh direndam air + molto/silky selama 10-15 menit ( JANGAN pakai mesin cuci, infra rednya bisa rontok ) angkat , kemudian jangan dijemur di sinar matahari langsung cukup diangin anginkan saja cepat kering kok karena bahannya memang dirancang demikian.

Kenapa 10 menit pertama jangan diberikan molto ? karena setelah dipakai, infrarednya masih bekerja, kalau lagi kerja kena molto, dikhawatirkan akan kurang efektif lagi setelah dicuci.

Envy bisa kok dicuci 2-3 hari sekali jika hanya dipakai di kantor saja.Kecuali kalau dipakai senam mau nga mau dicuci tiap hari.

Kalau kena noda darah maka envy celana baru dikucek sama sabun mandi cair ya,DiKUCEK KUCEK HANYA di bagian karetnya, JANGAN di INFRA RED-nya

Envy tidak boleh dicuci dengan Detergen yang ada di pasaran umumnya mengandung soda dan zat pengisi seperti tepung, Kalau memakai detergen yg mengandung zat pengisi dikhawatirkan zat pengisi tertinggal di bahan ENVY jadi kurang bersih dan cepat lapuk.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda